Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Monday, August 13, 2007

Indo or English?

Fiuh, actually i want to write this blog in English, but it's hard. For english is not my mother language.

Jadi gw mulai hari ini pake bahasa indonesia aja deh nulisnya... susah man pake bahasa inggris... Sebenernya bisa sih, tapi ntar repot dan gak bisa bilang "sumpe loo??" bahasa inggris nya apa coba?? "swear you??" haha, i don't think so... ^_^

Gw ini baru pulang dari MegaMall nih, abis gunting rambut. Nice one...
seperti biasa yang gunting adalah Ade di Jose Alexandre... Gw udah gunting sama dia sejak SMP kali yah... wow, it's like 9 to 10 years i guess... lama juga yah ternyata...

Hari ini gw merasa belajar lebih bersabar lagi...
Hari ini gw kekampus, dalam perjalanan menuju karawaci sambil mendengarkan SmartFm 95.9fm, hehe... pas gw bayar tol gw kasi ceban alias Rp10.000, eh gw lupa kembalian karena sepertinya gw bengong... yah alhasil ketika mba nya manggil "kembaliannya blom" gw dengan cool nya melambaikan tangan "ambil aja"... HIKSSSS T_T padahal kembaliaannya 7000 lumayann buat bayar parkir, mana td bayar parkir 6.500 lagi... Huuuu...

Lalu di tempat parkir, waktu mau masuk parkir ada mobil yg mo keluar, gw tungguin deh... eh pas gw mo masuk, di salib mobil lainnn.... rasanya pengen marah loh... menahan emosi, sabar-sabar...

Untuk menghibur diri, gw jalan2 dulu deh di gramedia ampir 1 jam. Kan jam makan siang, jadi jalan2 sampe kira2 dah lewat jam makan siang. Uh, tertarik sebuah buku yg berharga 19.500 judulnya “14 ujian yang harus dihadapi pemimpin” gw suka membeli dan membaca buku, kan itu jendela informasi, informasi = duit ^_^ hehehe…

siang pas mau ngumpulin skripsi gw ke bu Eva, huuu, bu eva nya lagi keluar makan siang... lama lagii... nunggu 1 jam an ada tuhh... eh pas foto nya ketinggalan di rumah... huuuu...

Setelah ngumpulin, saatnya pergi makan siang, sudah lapar aku... mau makan mcd pahe 5 karena rasanya pengen minum yg segarnya mantap (coca cola) biar seger kembali... ehh, tiba2 mba nya bilang, "minumnya tuker lemon tea aja boleh" reflek gw jawab "kenapa?", "cola nya gak ada sodanya"... grrrr... rasanya pengen pindah aja gak jadi pesen, kahirnya dg cool nya "ya udah" pake senyum pula ^_^

akhirnya gw pulang ke rumah deh, sebelumnya gw beli dvd dulu.
-naruto eps 20-23
-the simpson the movie
-entourage season3 part1
-romance of three kingdom (samkok)
total 11 dvd harusnya 77ribu, mba nya kasi diskon 75rb deh... wahhh senangnyaaa...

that's it for my day... how is your day???
gw pengen punya banyak temen2 yg bisa saling sharing2, cerita2...

Regards
Ferdy D. Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories