Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Saturday, August 18, 2007

Berteman Dengan Sobat Kolong

Hari ini gw diajak seorang teman (Sylvia Gosal) untuk mengunjungi sobat(sahabat) kolong di bawah kolong jalan tol daerah latumenten.

Gw cukup kaget juga dengan banyaknya anak muda yang ada disana, mengadakan acara 17 agustusan untuk anak-anak yang tinggal di kolong jalan tol.

Gw juga kaget dengan hadirnya anak-anak yang sangat antusias dan bergembira dengan permainan-permainan yang diadakan oleh teman-teman 911.

Anak-anak yang kecil di beri gambar untuk diwarnai, kemudian mereka memainkan permainan-permainan yang menarik dan menyenangkan seperti lomba balap karung, pecahin balon pake topi berpaku, lomba bakiak tapi pake tali rafia, hingga lomba panjat pinang khas 17 agustus-an ^_^

Gw sangat senang, banyak anak muda (gw juga anak muda loh) yang peduli dengan sekeliling, terutama terhadap anak-anak ini yang hidup dibawah garis kemiskinan dan mungkin tertelantarkan dan tidak dipedulikan hingga anak-anak muda ini muncul...

Agar negara kita tercinta ini dapat maju, harus dimulai dari anak-anak ini, dan gerakan anak muda yang sangat membangun karakter, sikap, dan mental sangat lah dibutuhkan...

Go For It!!! Gw mendukung kalian!!!

Gw hari ini senang sekali, dapat melihat sobat-sobat kolong ini, dan berkenalan dengan banyak teman-teman baru. Pada praise and worship hari ini pula juga kita kedatangan teman baru Teresia Agustina alias Tere...

Pw hari ini kan banyak yg pergi ret2 Basic Christian Maturity (BCM), jadi gw yang membawakan bacaan hari ini loh ^_^
Regards
Ferdy D. Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!



Related Articles by Categories



Grab this Widget ~ Blogger Accessories