Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Tuesday, August 14, 2007

Kill my comfort zone

Lelahnya... waktu menunjukan pukul 11.56 malam nih...
Baru saja pulang maen futsal dan makan kwetiaw akang sampe fullllll bangetttt... eneg nih jadinya...

Buat yang kagak tau kwetiaw akang, kwetiaw akang adalah tempat makan di muara karang yang rame terus sampe malem... menunya adalah kwetiaw isi Rp20.000 kalo tambah kepiting tambah Rp6.000...

hari ini gw ke megamall, ke kantor winalite indonesia. disono gw ketemu leader gw didi dan cici. ngobrol2, trus makan di hokben deh...
Memang dalam hidup ini kalo udah punya hidup yang berkecukupan paling susah kalahin "comfort zone"... gw sudah jatuh kedalam lingkaran comfort zone nih...

Pernah ada muridnya Anthony Robins yang bilang ke gw kalo semua yg gw inginkan, gak jauh, ada di luar comfort zone gw doank...
nice mannn... i'm with you bro...

Oke lah gw sudah bertekat untuk melawan comfort zone ini, lagipula sudah selesai kuliah kan harus bekerja keras, banting tulang, kerja pintar, kuras otak. untuk membiayai keluarga gw sendiri nantinya...

Dreams gw married di gereja yg penuh dengan bunga, wangi... Lalu pergi honeymoon setaon ato dua taon keliling dunia, stay di satu negara for a month or two then go somewhere else... nice mannn... i like it... and i'm working my ass for it!!!

Regards
Ferdy D. Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories