Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Sunday, August 26, 2007

Bebet Married

Sodara gw yang bernama albet antony alias bebet ^_^ married hari ini di umurnya yang ke 26 taon... lokasinya di wisma nusantara deket monas...

Wah... Congrats... yah... Selamat menempuh hidup baru ;o)

Gw hari ini bercerita tentang Bapa Abraham di Sekolah Bina Iman di bantu sama Ci Lina...
Kemudian kita (Ci lina, jo, josie, josceline, gw, yohan, dan very) pergi makan di Red Lotus, di traktir sama Ci Lina lagi... huuuu, jadi tak enak... terima kasih Ci Lina...

Akhirnya kita ke rumah Ci Lina, Ci Lina cerita-cerita tentang pabriknya "Superdent" dan kita-kita memberikan sedikit masukan gitu, terutama very yang pernah kerja sebagai Management Trainee di Orang Tua Group yang juga produksi pasta gigi...

Saya sih sebenarnya ingin membantu Ci Lina, memasarkan produknya di daerah-daerah... Yah semoga aja bisa banyak membantu deh, sekalian belajar-belajar... Very juga bantu yachhhh...

Akhirnya kita nongkrong-nongkrong deh di tempat Ci Lina berempat (gw, yohan, very, dan jo), berenang, ngobrol, makan ngemil-ngemil... Dan sampe jam 6 pulang dehhh...
Regards
Ferdy D.Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories