Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Tuesday, August 21, 2007

Happy Birthdays Akin ^_^

Happy 22nd birthdays kin... ^_^

Senang nya... Gw baru aja pulang dari rumah akin, kita [d'ja-vu] habis merayakan ultahnya akin. Jadi tadi gw telp akin dan ngajak dia maen dota di 24, sementara yosep, erick, abe, ivan, dan wiltok datang dari karawaci dan bermain di cyber-x.

Setelah jam 12 kita pulang dan mereka duluan ke rumah akin. gw sengaja lama-lamain dulu ^_^

Lalu di depan rumah akin, setelah gw parkir datanglah cahaya terang - hampir nabrak pintu mobil gw - untung gw bilang "AWAS KIN" dia gak jadi keluar... Grrrr...

Akhirnya Karen bukain pintu dan kita makan kue coklat dehhh, trussss diakhiri dengan perang kue =)

Hari ini juga diadakan pemilihan ketua wilayah VI ST.BERNADETTE...
yang dimenangkan oleh Yenny Yahya beda 1 suara dengan Meyrina...
Gw pergi sama nyokap dan oscar... disitu ketemu Leniency dan nyokap coper, dan koko yatomo juga...
Regards
Ferdy D.Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories