Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Wednesday, June 12, 2013

Berbagi berita gembira

Suatu ketika ada 4 orang yang berjalan melewati hutan. Tiba-tiba mereka sampai pada sebuah tembok yang tinggi. Berdasarkan kesepakatan, mereka mendirikan sebuah tangga untuk melihat apa yang ada di seberang sana. Ketika orang pertama naik dan melihatnya, dia bersorak kegirangan. Hal yang sama terjadi pada orang kedua dan ketiga. Ketika orang yang keempat menaiki tangga itu dan mencapai puncak tembok, dia tersenyum karena apa yang dilihatnya, taman yang hijau dan rimbun dengan pohon buah-buahan yang beraneka, sungai dengan ikan, binatang buas dan jinak yang begitu banyak. Seperti tiga teman lainnya, orang keempat itupun berusaha untuk melompat. Tetapi dia kemudian ingat akan keluarganya, teman-temannya dan tetangganya. Oleh karena itu dia pulang untuk berbagi berita gembira yang dia temukan itu dengan mereka.
  Banyak di antara kita yang mengalami kebaikan Tuhan, tetapi tidak berani untuk bersaksi tentang itu semua. Tuhan Yesus bersabda, "Pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu." Ini adalah tugas perutusan Yesus pada kita untuk memberitakan kasih Tuhan kepada banyak orang yang belum mengenalnya. 
  Oleh karena itu, apapun kebaikan Tuhan yang telah kita terima, Tuhan mau supaya kita menceritakannya kepada orang lain, agar orang lain pun diberkati dengan kesaksian hidup kita, sehingga nama Tuhan dimuliakan dan KerajaanNya semakin meluas di dunia ini. 
  Maukah kita bersaksi menceritakan kebaikan Tuhan kepada orang lain? 

Doa:
Yesus, lepaskanlah lidah yang kelu dari diriku, agar aku mampu mewartakan kasihMu pada orang lain, terutama mereka yang belum mengenal Engkau.  Urapilah mulut, bibir, lidah dan suaraku menjadi mulut, bibir, lidah dan suara Mu sendiri, sehingga kehadiranku dapat membawa kebaikan bagi orang lain. Ǡ♏ïƝƶ...                             │.    
│.     \:* ĞB-):*ϑ M=DƦϞiƞg 
│.      ≥
│.     /__\   
│.      / |
│ .   <3Ğøϑ ϐlєššєϑ ǚ <3

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories