Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Thursday, June 6, 2013

Curhatan lantai marmer

Sebuah kisah klasik!
Suatu ketika, sebuah kepinggan lantai marmer curhat sama patung marmer. Dia menyindir... Enak ya kamu.. Tiap hari dirawat dgn baik sama majikan... Dimandikan dgn sabun lembut... Dan dikeringkan dgn kain sutera. Sedangkan saya... Tiap hari diinjak2... Kadang ditumpahin minuman dan makanan... Dan sering lupa dibersihkan... Saya jadi bau dan kusam. Saya iri deh ama kamu... Si patung menjawab: Bang... Kita kan dr asal usul yg sama... Hanya sj, waktu muda dulu saya mau biarkan diri untuk dibentuk: dipahak, digosok, dipoles... sesuai jati diri terbaik dalam diriku. Saya alami semua proses... Sekarang saatnya saya bisa nikmati kesuksesan abadi.. So...Siapkah Anda dipoles? Jk ya, sukses besar & abadi akan menghampiri Anda! Make It Happen Now! GB Us All!
Salam, Thomas $ugiarto :)(y)(y)
Regards,

Ferdy D. Savio
http://www.ferdynando.com
http://www.SekolahPD.com

Jadilah Pribadi yang lebih baik,
Indonesia membutuhkan Anda!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories