Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Wednesday, July 20, 2011

Ambil Keputusan, Sekarang!

Oke, ada artikel dari Bo Sanchez yang bagi saya sangat menarik...

Apa yang Anda lakukan setelah Anda mengambil sebuah keputusan??


Selamat menikmati,
Ferdy D.Savio


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya menyukai paragraf di bawah ini.  Saya akan jelaskan alasannya
nanti.  Bacalah lagi bagaimana Maria menjawab “ya” pada Tuhan:
“Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut
perkataanmu itu.” Lalu malaikat itu meninggalkan dia.

Beberapa waktu kemudian berangkatlah Maria dan langsung berjalan ke
pegunungan menuju sebuah kota di Yehuda.  Di situ ia masuk ke rumah
Zakharia dan memberi salam kepada Elisabet.

Dan Maria tinggal kira-kira tiga bulan lamanya bersama dengan
Elisabet, lalu pulang kembali ke rumahnya.  (Lukas 1:38-40,56)

Setelah Maria menjawab “ya” kepada Tuhan, Alkitab mengatakan ia
“bergegas” ke sebuah kota di Yehuda.

Mengapa bergegas?

Orang rohani yang benar tahu bahwa ada area ini di antara keputusan
dan tindakan Anda.  Jangan berdiam terlalu lama di area ini.  Hal ini
berbahaya.

Jika Anda plin-plan, jika Anda berlambat-lambat, jika Anda berlama-
lama dalam area ini, sebelum Anda tahu, PUUF!  Keputusan Anda akan
hilang selamanya.

Inilah saran saya: Begitu Anda membuat sebuah keputusan, segeralah
bertindak.  Berlari melewati area di antara keputusan dan tindakan
ini.  Jangan terlelap sampai Anda melakukan sesuatu!

Saya belum pernah bertemu seorang yang sukses yang tidak memiliki
sebuah kecenderungan untuk bertindak.  Begitu seorang  yang sukses
membuat sebuah keputusan untuk meraih suatu tujuan, sebuah kegiatan
yang riuh terjadi.  Orang yang sukses bertindak dengan segera.


-Bo Sanchez-



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories