Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Thursday, April 24, 2014

Langkah 2 Meletakan Produk atau Jasa


Langkah 2 Meletakan Produk atau Jasa Anda dihadapan Pelanggan yang Tepat. Dengan kata lain, marketing produk atau jasa Anda. Marketing berarti memperkenalkan pelanggan potensial terhadap produk atau jasa Anda, sehingga mereka cukup familiar dan pada akhirnya membeli produk atau jasa Anda.

Banyak bisnis yang tidak berkembang dikarenakan produk atau jasa mereka tak diketahui oleh pelanggan potensialnya.  Untuk mengembangkan bisnis Anda menuju kesuksesan, Anda harus menggunakan setiap kesempatan untuk memperkenalkan produk atau jasa Anda kepada pelanggan potensial Anda. 

Sekali lagi, banyak bisnis mengalami kerugian karena salah fokus, mereka mengeluarkan dana untuk beriklan secara membabi buta. Marketing yang baik berarti memastikan bahwa setiap dana yang dikeluarkan ditujukan kepada target calon pelanggan yang tepat. Mereka yang dipastikan akan membeli produk atau jasa Anda, dan mencari tahu media marketing apa yang biasa mereka gunakan, apakah itu Facebook, Majalah, Koran, Radio, ataupun Televisi.

Jumlah customer yang sedikit memang bisa membunuh sebuah bisnis, tetapi dengan menciptakan sebuah produk atau jasa yang bernilai dan memarketingkannya pada target calon pelanggan yang tepat akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi bisnis Anda untuk sukses.

Salam Sukses,
Ferdynando D.Savio
International NLP Trainer & Coach



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories