Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Wednesday, April 23, 2014

Langkah 1 Menciptakan Produk atau Jasa


Langkah 1 Menciptakan Produk atau Jasa yang bernilai. Anda akan terkejut dengan betapa banyaknya orang-orang yang hanya mendengarkan kata pertama hingga ke tiga, dan menghiraukan kata yang terakhir dari kalimat ini. Seringkali mereka melupakan bahwa produk atau jasa yang mereka ciptakan harus bernilai dimata orang lain sehingga mereka merasa pantas untuk menukarkan produk atau jasa tersebut dengan uang. Tidak cukup bahwa produk atau jasa tersebut bernilai dimata Anda, tetapi haruslah bernilai dan diinginkan pula oleh orang lain (Pelanggan).

Hal ini bukan berarti Anda harus menciptakan sesuatu yang baru. Bahkan banyak bisnis besar yang bertahan lama hanya menyediakan kebutuhan dasar manusia, seperti industri makanan dan minuman, penginapan, dan sebagainya. Dewasa ini internet telah menciptakan sebuah industri yang baru pula seperti pengembang website, situs perdagangan online, dan sebagainya.

Apapun bisnis Anda, produk atau jasa Anda harus menciptakan nilai bagi pelanggan Anda sehingga mereka lebih memilih Anda dibandingkan pesaing Anda.


Salam Sukses,
Ferdynando D.Savio
International NLP Trainer & Coach



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories