Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Monday, January 2, 2012

Pioneer 2012

Nerio Alessandri hanya berusia 22 tahun ketika ia mendesign mesin untuk fitness pertamanya di garasi orang tuanya. Tidak lama kemudian sebuah gym membeli beberapa mesinnya dan bahkan gym yang lebih besar memesan 30 mesin.

"Saya menerima pesanan mereka walaupun saya tidak memiliki team dan perusahaan, hanya garasi orang tua saya"

Itu terjadi pada tahun 1983, dan sekarang Technogym memiliki 13 cabang international, 35.000 pusat kebugaran, dan 20.000 private homes yang tersebar diseluruh dunia. Perusahaannya merancang mesin kebugaran untuk team sepakbola Eropa, Ferrari Formula One, dan supplier resmi untuk beberapa permainan di Olimpiade Beijing 2008.

Alessandri memenangkan beberapa penghargaan design international, menjadi Ernst & Young Italian Entrepreneur of the Year 2003, bahkan ia adalah orang termuda yang menerima gelar kesatria the Cavaliere del Lavoro (Italian Industry Knighthood).

Semua pencapaiannya terjadi karena ia memiliki sikap seorang pioneer di bidang alat kebugaran. Ketika trend gila-aerobic 80an dan 90an. Alessandri mengambil pendekatan yang berbeda!

Sekarang, di awal 2012, Tahun penuh kesempatan, peluang, dan kesuksesan bagi mereka yang mau meraihnya. Apa yang Anda Lakukan? Kesempatan apa yang Anda Raih? Apa Passion Anda?

Belajar dan tingkatkan kompetensi Anda, tentu kesempatan dengan Mudah Anda Raih!

Salam Sukses,
Ferdy D. Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories