Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Tuesday, October 9, 2012

How to Be Charismatic: 7 Powerful Tips from the Mentalist



The Mentalist adalah salah satu acara TV favorit saya. Salah satu ketertarikan saya dalam setahun terakhir, mempelajari mengapa beberapa orang tampil berbeda dari yang lain, mengapa mereka berkarisma.

Sekarang, jika Anda telah melihat Mentalist - acara tentang seorang mantan paranormal palsu yang benar-benar pandai membaca orang dan membantu polisi dengan memecahkan kasus pembunuhan- maka Anda mungkin telah melihat bagaimana karismatiknya Simon Baker sebagai pemeran utama.

Dan bahkan jika Anda belum, artikel ini hanya menarik beberapa inspirasi dari film tersebut. Banyak dari kualitas ini dapat anda temukan pada orang lain yang sering dianggap karismatik seperti George Clooney, Bill Clinton atau mungkin beberapa teman yang Anda miliki.

Saya pikir menjadi karismatik berarti menjadi diri Anda yang lebih baik dan membawa Anda keluar dari diri Anda dengan lebih berani. Jadi ini adalah beberapa kesamaan hal umum yang tampaknya dimiliki orang karismatik. Ada banyak variasi untuk menjadi karismatik.

Cari variasi Anda sendiri dengan mengeksplorasi diri sendiri. Tapi juga dengan bereksperimen dan mencoba hal-hal yang Anda mungkin tidak biasanya lakukan. Perubahan besar tidak hanya datang dengan tinggal di zona kenyamanan Anda dan mengatakan kepada diri sendiri "Oh, itu bukan aku". Perubahan besar hampir selalu dimulai dengan perasaan canggung pada awalnya.

1. Tersenyum

Ya, ini terdengar sangat jelas. Tapi Anda harus melakukannya juga. Jika Anda benar-benar mencoba tersenyum lebih Anda akan menemukan banyak perubahan dari bagaimana dunia memperlakukan Anda. Orang biasanya bereaksi terhadap bagaimana Anda memperlakukan mereka. Dan emosi menular.

Orang karismatik sering tampak tersenyum. Begitu juga Simon Baker di acara itu, sebuah senyum 1000 watt seperti dalam foto di atas, mungkin puluhan kali di setiap episode. Positif dan antusiasme yang berkaitan dengan tersenyum membuat orang lain merasa baik. Ini mungkin paling sederhana dari tips di sini, dan yang akan saya mulai terapkan pertama kali.

Dan, bahkan jika Anda tidak selalu merasa seperti ingin tersenyum, tetap lakukan dari waktu ke waktu (tentu saja tidak senyum setiap waktu, itu aneh). Karena hal ini bekerja sebaliknya. Cobalah memaksa diri untuk tersenyum selama tiga puluh detik sekarang. Dengan membuat diri Anda tersenyum, tidak peduli bagaimana perasaan Anda, tubuh Anda akan mulai untuk melepaskan semua bahan kimia indah yang membuat Anda merasa senang.

(sumber: The PositivityBlog ditulis oleh Henrik Edberg)

diterjemahkan bebas oleh Ferdy D. Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories