Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Friday, March 2, 2012

Tas "Kasih"

Setelah istirahat semalam, kini aku bangun dengan kekuatan baru. Kembali aku mengangkat tasku, Tas ini setiap hari terasa berat dan selalu membebaniku, tas ini berisi:

-KELUARGA
-PEKERJAAN
-PELAYANAN

Pagi ini saat aku berdoa sebelum memulai aktifitas, Tuhan berkata dalam hatiku:

"Letakkan dahulu tasmu, anak-Ku".

"Tuhan, mana bisa aku meletakkan tasku ini, semua sudah menjadi kewajibanku untuk menanggungnya" jawabku.

"Memang semua isi tas itu adalah tugasmu, namun percayalah pada-Ku, letakkan dahulu tasmu." Tuhan meyakinkanku, lalu suara itu kembali berkata:

"Bahan tas yang engkau pakai sekarang adalah 'KETERPAKSAAN' sehingga engkau merasa berat. Serahkan pada-Ku dan aku akan menganti tasmu dengan bahan 'KASIH' sehingga bebanmu pun akan menjadi ringan."

Aku menerima tas baruku dari tangan-Nya, lalu memindahkan semua isi tas lamaku ke dalam tas yang berbahan KASIH itu. Aku mencoba mengangkatnya, ternyata Tuhanku benar, tas itu kini terasa ringan dan sungguh nyaman di pundakku.

"Terima kasih Tuhan untuk Firman-Mu hari ini, aku sungguh mengasihi-Mu."

Pagi ini aku mau memulai hari dengan semangat baru dan aku siap untuk menghadapi semua tantangan hari ini.

Regards,

Ferdynando D. Savio
http://ferdydsavio.blogspot.com

Jadilah Pribadi yang Lebih karena Indonesia membutuhkan Anda!



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories