Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Monday, May 30, 2011

Gold



Emas berasal dari partikel kecil dalam tanah yang hanyut di lumpur sungai atau di bawah permukaan bumi, sama seperti kita.. Pada awal nya kita hanya orang biasa.. Kecil, di kuadran bawah yang kotor seperti lumpur..

Proses pencarian emas tidak mudah.. Baik penggalian tambang atau pendulangan di sungai... Ada tambang yabg ternyata tidak menghasilkan emas, Sama dengan pencarian jati diri kita, kadang kita salah arah atau gagal..

Setelah emas di angkat dari bawah tanah/sungai.. Dia harus melalui proses penyaringan menggunakan bahan kimia, sama seperti kita dalam hidup yang diberikan akal untuk dapat menyaring mana yang baik.. Mana yang buruk..

Emas terpisah dari lumpur.. Dia di bakar.. Di pukul.. Di patahkan, sama seperti manusia.. Dunia yang kejam membakar, memukul, mematahkan semangat dan tujuan.. Namun proses ini adalah proses terpenting dalam siklus karena apabila kita kuat seperti emas..

Emas menemukan bentuk indah di kelilingi berlian dan permata serta berada di tempat terhormat di sebuah toko emas, di alasi oleh bantalan yang empuk, di jaga dengan ketat dan di senangi..

Apakah anda seorang emas?




Be Gold,

Ferdy D. Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories