Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Sunday, January 30, 2011

Perintah Supaya Saling Mengasihi



Beberapa hari lalu saya di undang oleh Ci Suta untuk menghadiri pendalaman kitab suci di rumahnya yang ternyata dibawakan oleh Om Mul, ijinkan saya saat ini untuk berbagi sedikit apa yang hati saya terima, dan semoga dapat menjadi berkat bagi teman-teman dalam istirahat malam ini...





Pembacaan diambil dari Injil Yohanes 15:9-17 tentang "Perintah supaya saling mengasihi"





Judulnya saja sudah perintah, berat yah?





Teman-teman silahkan buka alkitab dan membaca sendiri satu perikop itu dengan perlahan, karena satu perikop ini adalah kata-kata dari Yesus sendiri yang isinya tentu penuh dengan Wisdom, mengerti 10% saja, saya yakin akan menjadi berkat bagi hidup teman-teman.





Kasih...





Friends... Kasih itu... Indah...


Dunia yang penuh kasih adalah dunia yang indah...


Keluarga yang penuh kasih adalah keluarga yang indah...


Persahabatan yang penuh kasih adalah persahabatan yang indah...
"Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya."


Kedatangan Yesus kedunia ini adalah untuk mewartakan "Kerajaan Sorga"...


Kerajaan Sorga adalah sebuah kerajaan dimana Tuhan, Allah Bapa menjadi rajanya, dan rakyat-Nya hidup dalam kasih, karena kasih itu telah lebih dahulu diberikan oleh-Nya... "Supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh."




Saya bisa ngomong panjang lebar, ngalor ngidul, tapi pointnya cuman satu... dan hanya satu hal yang perlu ditangkap...




Friends... Live with Love... Love from GOD, and live to love others...
"Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu."



How? Start from your heart... Your Heart that Care... Hati yang peduli terhadap orang lain, mulailah aware dan peduli...

Berhentilah sejenak untuk tarik napas dalam-dalam ketika pikiranmu penuh, atau ketika emosimu memuncak... Dari sanalah benih kesabaran muncul...



Sudah lama saya tidak mendengar Mario Teguh berbicara, tetapi satu kalimat favorit saya...


"Perhatikanlah apa yang akan terjadi..."



Tariklah napas dalam-dalam, niatkan dalam hatimu untuk menjadi sabar dan peduli... Dan perhatikanlah apa yang akan terjadi...


Salam Super ^_^
Ferdy D.Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories