Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Wednesday, November 26, 2008

CMO (Chief Marketing Officer): Time Place

Hari ini nonton CMO (Chief Marketing Officer) Hermawan Kartajaya. Hari ini tamu nya adalah CEO dari Time International yang memiliki brand Time Place. Ternyata pasar Luxury watch di Indonesia itu hanya 20% dari Singapore, sedangkan buyer di singapore 70% are from Indonesia.

Untuk customer service dan customer approach; Time place menggunakan pendekatan living the dream. Salah satu contoh kasusnya adalah hadiah ulang tahun berupa chef ternama bagi customer yang menyukai dining, bahkan hingga lunch bareng Uma Thurman. Semua customer service ini didukung oleh Principal Brand nya tentu saja untuk memiliki channel bagi service semacam ini. Bahkan bermain golf bersama Tiger Woods.

Milestone nya sendiri, Time Place dibentuk pada tahun 1997; dimana ketika banyak store yang tutup, Time Place melakukan pendekatan dengan mal-mal untuk membuka store mereka yang pertama. Hingga sekarang mereka telah melakukan segmentasi bagi kelas young and dynamic dan kelas diatasnya, Not to formal Not to Casual, which is in ‘In Watch’ Store.

Sejak 2004, Time Place menggandeng brand Rolex. Pelebaran sayap pun terjadi dalam menggandeng brand Channel; yang memiliki produk aksesoris dan sebagainya.
Salam,
Ferdy D.Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories