Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Thursday, October 2, 2008

Me and My Bro Dreams

Kemarin gw dan ko dodo di PS membicarakan hal yang sangat menarik buat gw...
Which is our dreams...

Gara-gara baca buku yg gw pinjemin "the success principles" by jack canfield, ko dodo punya sebuah dreams, memiliki sebuah gedung dengan beberapa lantai yang terdiri dari satu kantor pribadi, sisanya bisa digunakan untuk acara-acara, kelas-kelas, seminar-seminar, hingga sertifikasi.

And my dreams is punya sebuah perusahaan di bidang pelatihan yang berfokus pada to improve the quality of peoples life. dan mempunyai sebuah toko buku ^_^

Kata ko dodo, impian gw terserap di buku itu waktu gw baca dulu, dan kemudian energinya tertransfer ke ko dodo skarang waktu baca, hehehe...

Regards,
Ferdy D.Savio



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories