Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Sunday, December 9, 2007

The Best Damn Salesman Ever

The Best Damn Salesman Ever
1. Saya memiliki sikap yang baik, dan selalu memilih untuk bertindak lebih daripada yang seharusnya saya lakukan.

2. Saya melihat diri saya sebagai sosok yang sukses.

3. Saya tidak berprasangka; Saya tidak berpura-pura tahu; Saya tidak memandang rendah diri sendiri, calon pelanggan, dan klien saya.

4. Saya berorientasi pada penjualan. Saya memiliki tujuan-tujuan tertulis dan rencana-rencana strategis untuk hidup, karier, dan bisnis saya.

5. Saya mampu memotivasi diri.

6. Saya selalu berada dalam kendali dan tak pernah lepas darinya.

7. Saya selalu berlatih dan mempersiapkan diri.

8. Saya melihat dan berbicara pada lebih banyak orang daripada yang lain dan mendapati lebih banyak orang yang berkata tidak pada saya.

9. Saya mengambil tindakan.

10. Saya gigih.

11. Saya menjual lebih dari sekadar barang atau jasa, karena saya memahami siapa para konsumen saya dan apa yang sesungguhnya mereka inginkan.

12. Saya mampu menciptakan dan menjual nilai secara konsisten, daripada cuma terpaku untuk menjual harga.

13. Saya memahami bahwa kecepatan dan kemudahan adalah dua manfaat terbesar yang dapat diberikan pada konsumen.

14. Saya bertindak sebagai ahli, penasihat, dan narasumber bagi para klien, dan selalu siap untuk menyediakan pengetahuan, keahlian, informasi, dan pendidikan untuk para klien tersebut.

15. Saya mutlak dibutuhkan oleh para klien.

16. Saya sangat mencintai apa yang saya kerjakan.



Related Articles by Categories


0 komentar:


Grab this Widget ~ Blogger Accessories