Bantuan Kemanusiaan

D.Savio Search Engine

Tuesday, February 19, 2013

Happy 540th Birthday Nicolaus Copernicus


Finally we shall place the Sun himself at the center of the Universe. 
Nicolaus Copernicus
(February 19, 1473 - May 24, 1543)

Saturday, February 9, 2013

NLP Imlek

Nlp budaya Imlek
(y) <3 Bagus banget buat tambah pengetahuan dalam rangka menyambut SIN CIA <3 (*) <3 TRADISI IMLEK yang nyaris Punah oleh Generasi Muda Tionghoa Indonesia

- Menyiapkan hidangan makanan-makanan khas Sin Cia:
☞ Nian Gao atau kue keranjang.
Di sebut kue keranjang karena cetakannya yg terbuat dari keranjang.
Nian sendiri berarti tahun & Gao berarti kue.
Gao juga homonim dengan kata "tinggi", itulah mengapa kue keranjang sering di susun tinggi/ bertingkat-tingkat.
Makna di balik ini ialah pengharapan agar rezeki dan kemakmuran akan semakin tinggi. Pada masa silam, semakin tinggi susunan nian gao maka semakin tinggi pula status sosial keluarga tersebut.=D.
☞ Ikan merupakan hidangan favorit, apalagi di hari Sin Cia.
Ikan adalah simbol rezeki krn bunyi karakter "ikan (yu)" sama seperti karakter: "berlebih."
Makanya ada ungkapan "nian nian you yu" yang artinya "setiap tahun berlebih rezekinya.(y)
☞ Bakmi, hidangan wajib yang juga favorit ini disajikan tanpa putus dari ujung awal ke ujung akhir (dalam satu untaian panjang).
Ini simbol & harapan agar dikaruniai "panjang umur."<3
☞ Jeruk Bali Dalam bahasa Mandarin, buah jeruk disebut sebagai "ji" yang homonin dengan kata "selamat,"
Jeruk Bali merupakan jenis jeruk yang berukuran paling besar, jadi berarti "besar selamat alias amat selamat.
"Di pilih yang masih ada daun di dekat buahnya."
Selain jeruk Bali, jeruk dari jenis Mandarin & Sunkist j. Warnanya yang kuning (mirip warna emas) menyimbolkan kemakmuran.=D.
☞ Aneka permen dan makanan kecil manis lainnya.
Semuanya ini agar kehidupan senantiasa "manis" pada tahun baru mendatang.:)
 Aktivitas yang TIDAK boleh dilakukan:
Menyapu dianggap dpt "menyapu" rezeki keluar dari rumah, memecahkan barang berarti "memecahkan" kebahagiaan dlm "memecahkan" kebahagiaan dlm hidup.:'(
Begitu pula dengan penggunaan benda tajam (pisau, gunting), dianggap tak baik karena dapat "memotong" keberuntungan.<3

Regards,

Ferdy D. Savio
http://www.ferdynando.com
http://www.SekolahPD.com

Jadilah Pribadi yang lebih baik,
Indonesia membutuhkan Anda!

Friday, February 8, 2013

Meet the ultimate saleswoman, who has sold TEN Bugatti Veyrons worth over £12m… in just one year

London - Bagi seorang sales mobil, menjual sebuah mobil perlu keahlian tersendiri. Dan wanita ini adalah jagoannya. Wanita bernama Anita Krizsan ini mampu menjual mobil dengan nilai total 13 juta pounds atau Rp 197 miliar hanya dalam waktu 1 tahun saja.

Wanita ini bekerja di sebuah diler yang terletak di pusat perbelanjaan mewah Mayfair di London, Inggris.

Mobil yang dijualnya pun bukanlah mobil sembarangan karena dia hanya menjual mobil-mobil super berharga miliaran rupiah. 

Tahun lalu saja dia berhasil menjual 11 Bugatti Veyron yang merupakan salah satu mobil termahal di dunia saat ini.

Karena kepiawaiannya tersebut, bos Bugatti bahkan sampai mengiriminya kartu natal seraya menuliskan kalau Krizsan adalah satu patokan untuk para sales Bugatti di seluruh dunia.

Untuk mencapai penjualan itu sendiri, Krizsan harus bekerja keras karena konsumen VIP bukan hanya datang dari Inggris semata tapi banyak juga yang datang dari Timur Tengah atau Rusia yang orang kayanya suka mengoleksi mobil mahal.

Karena itulah, dia juga harus terbang ke berbagai negara untuk menyambangi kliennya. Bahkan, Krizsan juga yang mengantarkan langsung dan menyerahkan kunci mobil ke konsumennya.

"Kami cenderung memiliki dua jenis pelanggan - kolektor dan investor. Saya mulai dengan berbicara kepada mereka tentang mobil apa yang mereka miliki dan kepentingan umum mereka. Saya akan mencoba untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kepribadian mereka," kata Krizsan seperti dikutip Auto Express dan dilansir Daily Mail, Jumat (8/3/2013).

Tapi meskipun mendapat komisi besar dari menjual mobil super, sehari-hari Krizsan ternyata hanya menggunakan sebuah VW Golf.

"Sayangnya saya tidak mengendarai Bugatti. Aku punya Volkswagen Golf diesel yang saya cintai. Ini sangat bersahaja dan sesuai dengan gaya hidup saya. Tapi saya tidak akan mengatakan tidak jika ditawarkan," kelakar Krizsan.

Setiap mobil Bugatti Veyron yang dijual di tempat kerja Krizsan, dealer mendapatkan margin keuntungan sekitar 150.000 pounds dan sales biasanya menerima antara 5-10 persen dari keuntungan itu.

Salah satu keunggulan Krizsan dalam menggaet konsumen selain jaringannya yang luas adalah karena perhatian ekstra untuk setiap konsumennya. 

Sebab dia berpendapat kalau layanan purna jual sebenarnya lebih penting dibanding menjual mobil itu sendiri.

Bugatti sendiri memiliki mekanik yang siap sedia untuk terbang ke berbagai benua untuk membantu para pemilik Bugatti di seluruh dunia.

"Aftersales adalah kunci untuk memastikan pelanggan terus datang kembali. Anda harus menelepon hari berikutnya untuk melihat apakah mereka menikmati atau memiliki pertanyaan," jelasnya.

"Seseorang dapat menjual mobil sekali. (Tapi) Kami ingin melihat mereka lagi. Kami memiliki pelanggan Bentley dari tiga tahun yang lalu dan kami masih menelepon untuk bertanya kabarnya," tambah Krizsan.

Krizsan pun masih memiliki harapan untuk menggaet lebih banyak pembeli wanita. Sebab menurut dia saat ini hanya ada 4 orang wania yang memiliki Bugatti Veyron di seluruh dunia.


sumber: detikoto



Anita Krizsan said:


“It is a combination of being in the centre of London in a great showroom and having a great team to work with. And hard work.
“It is also about asking the right questions and understanding what customers want. They don’t have much time to speak so I have to use it as best as I can.
“I don’t drive a Bugatti unfortunately, I have a diesel Volkswagen Golf which I love. It is very understated and suits my lifestyle.
“There is so much about the Bugatti with its history and heritage. One clients become a Bugatti customer, they stay a Bugatti customer.
“It is the supercar to have and once clients drive it they look at the rest of their cars differently. They are a work of art. We have a few customers who have more than one car.”
 “I always liked cars and bikes and an opportunity came up and I took it. I don’t think I will ever leave.”
“We tend to have two types of customer; collectors and investors.
“I like to start by talking to them about what cars they already have and their general interest. I’m trying to find the car that matches their personalities.
“Every customer is invited to the Molsheim factory in France. I like them to feel the history and culture of the car and the story behind it.
“While we’re at the factory they can go for a test drive with Pierre-Henri Raphanel, who will tell them about the car and talk them through it.”
“I always say there are two types of cars in this world. Bugattis and other cars.”




Grab this Widget ~ Blogger Accessories